Artis-artis Indonesia Ini Disinyalir Memiliki Hubungan dengan Illuminati

blogspot.com

Secara bahasa, Illuminati berasal dari bahasa latin yang memiliki arti “tercerahkan”. Nama ini disematkan kepada sebuah kelompok rahasia yang didirikan pada Zaman Pencerahan di Eropa pada tanggal 1 Mei 1776.

Sejak muncul sebuah karya fiksi ilmiah yang berjudul The Illuminatus Trilogy karya Robert Shea dan Robert Anton Wilson, nama ini menjadi sebuah simbol bagi organisasi-organisasi persekongkolan yang dianggap sebagai dalang berbagai peristiwa besar di dunia. Diantara peristiwa besar yang mereka dituduh sebagai dalang konspirasinya pembunuhan John F. Kennedy dan runtuhnya menara kembar WTC.

Kelompok Illuminati sedikit banyak mirip atau bahkan sama dengan Freemason. Menurut Harun Yahya, Freemasonry merupakan sebuah kelompok Yahudi yang menjalankan perintah-perintah rahasia dari “Ordo Bait Allah” serta dari kelompok Zionis internasional. Tuduhan lainnya adalah bahwa Freemasonry mempunyai agenda tersembunyi (salah satunya untuk menghancurkan Islam), melakukan kontrol terhadap pejabat-pejabat Arab dalam masalah Palestina dan Israel, menggunakan nama-nama lain (seperti Rotary and Lion Club) sebagai kamuflase, serta melakukan kegiatan mafia dan korupsi. Selain itu, Harun Yahya juga menuding bahwa Freemasonry menggunakan prinsip dan menjalankan upacara Kabbalah serta melakukan kegiatan sihir, dan melaksanakan serta menyebarkan ajaran Yudaisme, ateisme, paganisme, komunisme, dan nazisme. [sumber: wikipedia]

Ada misteri tersendiri dari organisasi Illuminati ini. Dalam sebuah proses ruqyah yang dilakukan oleh Syaikh Abdurrauf bin Halima kepada seorang wanita, jin yang ada di dalam dirinya mengungkapkan sebuah fakta mengejutkan.

Artikel Terkait: Hukum Bekerjasama dengan Jin

Jin tersebut mengatakan, bahwa Illuminati merupakan sebuah organisasi yang didirikan untuk menyambut seorang “Dajjal si Anak Raja”. Lebih lengkapnya, simak video berikut ini.

Artis Indonesia yang (Diduga) Memiliki Hubungan dengan Illuminati

Organisasi Illuminati yang didirikan sejak abad ke-18 ini sekarang sudah tersebar di hampir seluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia. Awal masuknya organisasi ini adalah melalui VOC di zaman penjajahan belanda.

nettik.net

Kiri: Logo VOC | Kanan: Logo Freemason/Illuminati

Freemasonry atau Vrijmetselarij secara aktif di Nederlands-Indië dan Indonesia tahun 1762 -1962. Lodge Freemason pertama dengan nama “La Choisie” dibangun tahun 1762 di Batavia oleh Jacobus Cornelis Mattheus Radermacher (1741-1783) seorang pedagang VOC. Anggota awal Lodge Freemason ini hanyalah kelompok pedagang VOC.

Seiring perkembangannya, jejak-jejak Freemason/Illuminati pun semakin menjamah ke berbagai bidang. Sebagaimana yang terjadi di belahan bumi lainnya, mereka akan mengincar posisi-posisi penting dalam sendi kehidupan, seperti jabatan di pemerintahan, ekonomi, tokoh masyarakat dan media. Semua posisi tersebut sangatlah penting dan berpengaruh di kehidupan sehari-hari kita.

Pada pembahasan kali ini, kita akan coba mengupas tentang artis-artis yang memiliki hubung kait dengan organisasi milik para penyembah setan ini.

1. Ahmad Dhani

musisi-Ahmad-Dhani-prasetyoSosok Ahmad Dhani sebagai salah satu tokoh besar gerakan Freemason/Illuminati di Indonesia sudah sangat santer terdengar. Bahkan, ada akun YouTube yang rela membahas masalah ini sampai kurang lebih 20 episode. Menurut akun tersebut, Ahmad Dhani tidak sendirian dalam menjalankan aksinya. Selain mendapatkan “bekingan” dari anggota Illuminati lainnya, ia juga mencetak kader-kader baru dengan mendirikan Manajemen Republik Cinta yang diisi artis-artis muda.

Ahmad Dhani pun kelihatannya sangat semangat dalam menyebarkan simbol-simbol khas Illuminati dalam musik-musik miliknya dan anak buahnya. Memang, salah satu cara yang dianggap paling ampuh untuk menjaring pengikut, versi Illuminati/Freemason, adalah dengan menyebarkan simbol-simbol. Pembahasan mengenai dirinya dibahas sangat lengkap dalam serial video berikut ini;

Namun, secara resmi Ahmad Dhani membantah tuduhan bahwa dirinya adalah agen Illuminati. Sekarang, saya kembalikan kepada Anda, para pembaca, manakah yang lebih Anda percayai?

Baca: Ahmad Dhani Bantah Dirinya Agen Yahudi

2. Agnes Monica

blogspot.com

blogspot.com

Artis yang akrab dipanggil dengan sebutan AgnesMo ini juga sempat dituduh sebagai agen Freemason/Illuminati. Alasannya, beberapa lagu miliknya dianggap memiliki pesan-pesan tersembunyi yang bermakna dukungan atau pujian kepada kelompok rahasia penunggu Dajjal tersebut. Selain itu, ia juga dianggap kerap menyodorkan simbol-simbol seksual di hadapan publik dengan penampilan dan tariannya yang “ekstrim” itu.

Pembongkaran fakta ini dikupas habis dalam video di bawah ini;

Belakangan, AgnesMo juga membantah tuduhan ini, ia tidak ingin dianggap sebagai salah satu anggota kelompok penyembah setan. Agnes menyebut bahwa simbol segitiga yang ia angkat adalah bermakna huruf A, yang mana huruf ini adalah huruf awalan dari namanya.

3. Coboy Junior

liputan6.com

Untuk yang terakhir ini, saya rasa mereka bukan (atau belum) menjadi anggota Freemason/Illuminati. Mereka mungkin hanya ikut-ikutan saja mengikuti gaya mereka. Akan tetapi, tetap saja simbol-simbol seperti ini seharusnya tidak boleh disebarkan dengan sembarangan, bahkan harus dihindari. Karena, hal-hal semacam inilah yang memang diinginkan oleh Dajjal dan para pengikutnya, yaitu mereka mengikuti gaya-gaya mereka.

You Might Also Like

3 Comments

  1. 1

    tapi…yang pasti musuh terbesar kita bukanlah dajjal ataupun kaum illuminati ataupun fremeson, melainkan nafsu yang ada di dalam diri kita sendiri….

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>