Gambar Berbagai Macam Kelinci Lucu dari Seluruh Dunia

enkivillage.com

Kelinci Imut

www.fun92.com

Kelinci adalah binatang peliharaan yang cukup digemari oleh manusia dari seluruh dunia. Pecintanya pun tidak terbatasi dengan gender, baik laki-laki maupun perempuan tidak terlepas dari ketertarikan kepada binatang imut ini.

Dalam penyebarannya, binatang ini tersebar hampir di seluruh dunia karena perkembangan zaman. Karena berbagai iklim dan kondisi, maka jenis-jenis kelinci pun semakin beragam. Yuk, kita lihat foto-foto kelinci lucu yang ada di seluruh dunia dari berbagai jenis.

Kelinci Rex Mini

kelinci mini rex putih

rabbitbreeders.us

Kelinci Mini Rex berwarna putih dengan corak hitam

 

mini rex hitam biru

pets4homes.co.uk

3 Kelinci Mini Rex berwarna hitam, abu-abu dan biru.

 

kelinci mini rex putih

petpeoplesplace.com

Bayi kelinci Mini Rex putih dengan corak di matanya berwarna coklat. Lucu banget ya.

 

bayi kelinci

photobucket.com

Foto bayi kelinci Mini Rex baru berumur 4-5 jam. Masih merah dan belum punya bulu.

 

gipsyfamgirl.com

Bayi Mini Rex Hitam.

 

photobucket.com

Bayi kelinci Mini Rex baru berumur beberapa pekan.

 

photobucket.com

Foto bayi kelinci Mini Rex baru tumbuh bulunya, matanya pun belum terbuka.

Kelinci Rex

Kalau tadi kita sudah melihat-lihat kelinci-kelinci lucu dari jenis kelinci Mini Rex, sekarang kita akan melihat kelinci Rex-nya langsung.

kelinci rex belang

3chobbyfarm.com

Kelinci Rex (besar) bercorak coklat-putih. Kelinci Rex termasuk kelinci yang bertubuh besar.

 

kelinci rex warna putih

3chobbyfarm.com

Kelinci Rex ini berwarna putih dengan corak coklat di punggung dan matanya. Cantik bukan?

 

kelinci gembul

3chobbyfarm.com

Kelinci Rex yang gembul. Hihi, mungkin karena kebanyakan makan dan tidur.

 

gambar kelinci berdiri

3chobbyfarm.com

Gambar kelinci Rex sedang berdiri. Besar kan?

 

coolanimalworld.com

Bayi kelinci baru berumur satu minggu.

Kelinci Lop

Kelinci lop ini sedikit berbeda dengan jenis kelinci lainnya. Apabila kelinci yang lain mempunyai daun telinga yang tegak ke atas, kelinci jenis lop justru turun ke bawah. Lihat deh, lucu-lucu banget.

kelinci lop

pinterest.com

Gambar kelinci Lop lucu yang bergaya di atas potongan kayu pohon.

 

bayi kelinci lop

petasu.com

Gambar bayi kelinci Lop. Nge-gemesin banget ya.

 

wallcoo.net

Foto kelinci Lop sedang dalam keadaan berdiri.

 

deviantart.net

Kelinci Lop-nya lagi bergaya sok imut tuh.

 

petasu.com

Kelinci Lop-nya gembul banget.

Kelinci Anggora

Sebagaimana Kucing Anggora, Kelinci Anggora juga terkenal dengan kelembutan dan lebatnya bulu-bulu yang melekat di badannya. Maka perawatannya pun tidak biasa juga bahkan terhitung mahal. Misalnya kelinci ini harus dibawa ke salon dan tempat cukur hewan dalam jangka waktu tertentu.

angoras.co.uk

Lihat tuh, saking lebat bulunya, matanya pun nggak terlihat. Dia kalau mau jalan nanti gimana ya, apa nggak menabrak? Hihi.

 

kelinci angora

nydailynews.com

Nah, kalo dirapikan seperti ini kan lebih cantik. Hehe.

 

Bayi kelinci angora

i.ytimg.com

Ini gambar bayi kelinci Angora setelah beberapa hari.

 

bayi kelinci gundul

angorarabbit.com

Ini bayi kelinci Angora yang baru berumur sekitar 1-2 hari. Sudah tidak begitu merah.

 

Kelinci Giant (Raksasa)

Dari namanya saja sudah pasti ketebak bukan? Ya, kelinci ini memang mempunyai ukuran yang tidak biasa. Pada usia dewasa, kelinci jenis Giant ini bisa 3 kali lebih besar dari ukuran kelinci biasa! Wow!

Ukuran rata-rata kelinci jenis ini biasanya bisa sampai sebesar bayi manusia, akan tetapi, ada beberapa kelinci yang besarnya dapat menyamai seekor anjing dewasa. Yuk kita lihat-lihat sebentar.

kelinci giant gambar

perkelincian.wordpress.com

Ukuran standar kelinci Giant, sekitar 2 kali dari ukuran kelinci biasa.

 

freewebs.com

Kelinci Giant dewasa. Besar sekali.

 

giant rabbit foto

pets.clickon.co

Perbandingan kelinci Giant dengan kelinci Rex biasa. Kelihatan bedanya kan?

 

ukuran kelinci giant

nuzzlets.org.uk

Lihat tuh, besarnya hampir menyamai besar anak balita. Sampai nangis ketakutan tuh balitanya, hihi.

 

wikipedia.org

Ini yang aku bilang bisa mencapai sebesar anjing dewasa. Malah ngeri ya, kelinci kok besar amat, hehe.

 

photobucket.com

Kelinci jenis Giant sebesar bayi. Kalian kalau sudah punya bayi atau adik harus bisa menjaga jarak antara mereka dengan kelinci ini ya, kalau tidak nanti bisa berkelahi. Haha.

Kelinci Dutch (Jerman)

Ciri khas dari kelinci jenis ini adalah selalu mempunyai 2 warna yang terbagi menjadi tiga dengan teratur. Di bagian perut bawah hingga ke kaki biasanya mempunyai warna gelap (cokelat atau hitam) kemudian di bagian perut ke atas sampai leher mempunyai warna cerah (putih). Lalu di bagian pipi sampai daun telinga (termasuk mata) akan berwarna seperti bagian warna bagian bawah kelinci tadi.

kelinci dutch

petasu.com

Kelinci Dutch sedang bermain di rerumputan.

 

cutagulta.com

Kelinci Jerman sedang makan sayur. Yup, makanan kelinci ini tidak beda dengan kelinci jenis lainnya.

 

pets4homes.co.uk

Kelinci Dutch berwarna cokelat-putih. Manis dan lucu banget.

 

anakan kelinci dutch

pets3homes.co.uk

3 anakan Kelinci Dutch. Mereka sedang apa ya?

 

rabbitbreeders.us

Anakan Kelinci Dutch berwarna cokelat tua-putih. Manisnya.

Kelinci Himalaya

Ciri khas yang paling menonjol dari Kelinci Himalaya ini adalah warnanya. Warnanya sangat unik, bagian hidung, daun telinga, ekor dan kakinya berwarna hitam. Sedangkan seluruh badannya berwarna putih. Konon kalau dia hidup di daerah yang bersuhu di atas 20 derajat celcius dia hanya akan mempunyai warna putih polos. Solusinya kalau kamu mau Kelinci Himalaya-mu bercorak, cukup tempelkan batu es ke bagian yang mau dikasih corak.

biologyforhighschool.net

Kelinci Himalaya sedang bermain. Nampak sekali corak warnanya.

 

bayi kelinci

wikipedia.org

Bayi kelinci yang baru lahir bersama ibunya.

 

wikipedia.org

Kelinci Himalaya di dalam kandang.

Kelinci Bulu Singa

Kelinci Bulu Singa, seperti namanya, mempunyai bulu lebat di sekitar lehernya. Kelinci ini ada yang jenis tersendiri, namun ada juga yang buatan manual dengan mencukur sebagian bulu dan membiarkan sebagian lainnya.

deviantart.net

Jenis Kelinci Bulu Singa yang asli.

 

imagesci.com

Kelinci jenis Angora yang dibentuk sedemikian rupa sehingga memiliki gaya rambut seperti singa.

 

thetwitinggarden.blogspot.com

Kelinci Angora dengan motif bulu singa.

 

smallrabbitkingdom.weebly.com

Proses pencukuran bulu untuk membuat motif bulu singa.

Kelinci Dwarf

Kelinci Dwarf adalah kelinci yang mempunyai ukuran paling kecil dan tidak bisa bertambah besar lagi walaupun sudah dewasa. Umumnya jenis kelinci ini berasal dari negara Belanda.

pets4homes.co.uk

Kelinci Dwarf berwarna putih dengan mata birunya yang cantik.

pets4homes.co.uk

Kelinci Dwarf berwarna coklat keabu-abuan.

 

enkivillage.com

Gambar 3 kelinci Dwarf yang imut sedang berpiknik. Hihi.

You Might Also Like

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>