[Video] Hati-hati! Ini Penyakit yang Banyak Menimpa Umat Islam

persatuan umat islam kinja.com

persatuan umat islam

kinja.com

Umat Islam sekarang ini sedang dilanda satu penyakit yang seharusnya bisa kita hindari. Penyakit ini sebetulnya sudah diwanti-wanti oleh Allah Ta’ala dan Rasulullah SAW agar jangan sampai terjangkit kepada umatnya.

Allah Ta’ala Berfirman;

quran.com

Artinya:

“Dan berpeganglah kamu semuanya kepada tali (agama) Allah, dan janganlah kamu bercerai berai, dan ingatlah akan nikmat Allah kepadamu ketika kamu dahulu (masa Jahiliyah) bermusuh-musuhan, maka Allah mempersatukan hatimu, lalu menjadilah kamu karena nikmat Allah, orang-orang yang bersaudara; dan kamu telah berada di tepi jurang neraka, lalu Allah menyelamatkan kamu dari padanya. Demikianlah Allah menerangkan ayat-ayat-Nya kepadamu, agar kamu mendapat petunjuk.” (QS Ali Imron: 103)

Mari kita simak pengertian dan tafsiran dari ayat tersebut dari Al-Habib Ali Zaenal Abidin bin Abu Bakar Al-Hamid -semoga Allah senantiasa menjaga beliau-.

You Might Also Like

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>